Kepada Yth. Para Master dan segenap anggota milis. Tolong dibantu.

Dalam kasus ini saya punya dua sheet, yaitu HARIAN dan BULANAN.
Persoalannya adalah:

Saya ingin mengisi nilai siswa pada range D6:AH167 (pada sheet BULANAN)
secara otomatis
berdasarkan nilai yang dicapai oleh siswa pada sheet HARIAN sesuai dengan
nama NAMA, INDIKATOR, DAN TANGGAL. Jadi ada 3 kriteria untuk mengisi range
D6:AH167 sheet HARIAN, yaitu NAMA, INDIKATOR, DAN TANGGAL

Nama siswa sebagai filter-nya ada di cell B2 pada (sheet BULANAN). Ketika
saya mengubah nama siswa pada cell B2 (sebagai filter) di sheet BULANAN
maka hanya nilai dari siswa tersebut yang muncul di range nilai (D6:AH167,
sheet BULANAN).

Range D5:AH5 (sheet BULANAN) merupakan  tanggal (1 sampai dengan tanggal
akhir bulan).
Dalam file terlampir saya berikan contoh nilai atas nama siswa HASAN (nama
hanya contoh saja).

Pakai formula atau VBA tidak masalah. Pakai keduanya pun saya lebih senang.

Atas perhatian dan bantuannya saya mengucapkan terima kasih.

  • [belajar-excel] Meng... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-ex... Agus nanga...@gmail.com [belajar-excel]
      • Re: [belaja... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
        • Re: [be... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]