Salam BeExceller.Saya ingin update nilai tertentu di workbook yg berbeda (misal
workbook B) dengan kriteria baris tertentu yang ada di workbook yang saya pakai
sekarang (workbook A). Hasil dari update nilai di workbook B itu ingin
ditampilkan di workbook yg saya pakai (workbook A). Permasalahannya adalah
banyaknya baris yg dicari di workbook yg berbeda itu (workbook B) sudah
mencapai hampir jutaan baris. Apakah ada cara yang paling cepat untuk update
nilai dengan kriteria tertentu itu ?Apakah dengan rumus find, match, atau pakai
array ? Mana dari ke 3 cara itu yang paling cepat menurut pengalaman
reman-teman atau ada cara keempat, kelima, dst yg paling cepat ? Dan tolong
sintax codenya kalau tidak keberatam
Terima kasih atas jawabannya.tio

Kirim email ke