Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Para Master dan anggota milis. Saya mau bertanya lagi. Mohon dibantu VBA
Code. Saya ingin mengisi range berdasarkan keberadaan data di kolom
sampingnya. Dengan menekan tombol COPY, saya ingin mengisi range D2:G10 di
sheet ini (DATANILAI) dengan nilai (value) yang berasal dari range C5:F5 di
sheet INPUT.

Dalam contoh ini memang yang perlu diisi adalah range D2:G10, tetapi perlu
diingat bahwa tabel bersifat dinamis. Bisa jadi suatu ketika yang perlu
diisi adalah D11:G25 tergantung keberadaan data pada kolom A, B, dan C yang
bersifat dinamis.

Lihat lampiran. Terima kasih

  • [belajar-excel] Meng... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke