Terima kasih Pak Hendrik atas masukannya.

File terlampir adalah hasil perpaduan antara saran Pak Hendrik dengan rumus
dari Pak Ghozy. Di file ini, untuk melakukan transpose tabel, saya harus
memilih cell C2:C73 lalu klik tombol TRANSPOSE. Saya menginginkan tidak
perlu memilih range C2:C73 TETAPI hanya cukup memilih cell C2 lalu tekan
tombol TRANSPOSE, maka itu sangat mempersingkat pekerjaan.  Bagaimana VBA
Code-nya Pak. Tolong dimodif. Terima kasih.

  • [belajar-excel] T... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... ghozi alkatiri ghozialkat...@yahoo.co.id [belajar-excel]
      • Re: [bel... Pak Cik Lukman pakcikluk...@gmail.com [belajar-excel]
        • Re: ... hendrik karnadi hendrikkarn...@yahoo.com [belajar-excel]
[...]