Assalamu'alaikum warahmatullah

Dear member B-Excel,

saya membuat sebuah nama pada sebuah file excel (Define Name)

Nama tersebut merujuk pada sebuah range pada file yang lain.

Nama tersebut dapat saya gunakan dengan baik pada formula excel, misalnya menggunakan INDEX(Nama,1,1)

Namun akan bermasalah jika digunakan di Pivot, dengan pesan " Data Reference is not valid"

Apakah ada kesalahan pembuatan Nama tersebut? ataukah memang pivot tidak dapat menggunakan nama dengan referensi file lain?

Saya membutuhkan referensi yang dinamis sesuai pesan Mas Kid di sini <http://excel-mr-kid.blogspot.com/2013/05/pivot-table-2-menata-data-source.html>.

Jika saya menggunakan Eksternal data dapat berjalan dengan baik, Namun apakah Eksternal data dengan file excel (xlsx) bersifat dinamis?

Terima kasih

Agus

Kirim email ke