Dear Ketut,
saya masih bingung dengan data seperti ini:
no      tgl     trx     no awal nota    no akhir nota   KODE NOTA
1       02-02-2019      658     181910001       181910660       A1

Apakah yang dimaksud TRX adalah banyaknya nota yang dikeluarkan?
namun pada data di atas, nota yang dikeluarkan sebanyak 660 lembar ( no 0001 sampai no 0660) sedangkan TRX hanya 658, kemana 2 nota lainnya? bagaimana kebijakan perusahaan? mohon untuk memperjelas pertanyaannya, karena file yang dilampirkan juga masih membingungkan saya, (pada E15 terdapat formula =I5+E13, namun I5 kosong, apa maksudnya?,) semoga member yang lain tidak bingung seperti saya!
terima kasih