Maksudnya begini :
di tabel referensi, kolom Grup ditentukan secara bebas.
di tabel data, kolom Grup adalah hasil lookup data ke tabel referensi. Pada
contoh diatas, lookup berdasar kolom yang sesuai dengan referensi kolom
mulai. Sila disesuaikan dengan kebutuhan

Regards,
Kid

  • Re: [belajar-exce... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... Adi Irawan airaw...@gmail.com [belajar-excel]