Nambahin dikit boleh ya mas Nang Agus.
Untuk mengantisipasi yang di bawah 5000 mungkin perlu ditambahkan 1 baris
Ketentuan dan Nilainya.mis:Di bawah kolom KETENTUAN diisi 1.Di bawah kolom
NILAI disii 0.sehingga total baris menjadi 18.
Jika range mau dibuat fleksible maka Range(A1:B18) dijadikan tabel mis
Table1.Formulanya menjadi:=Vlookup(E2,Table1[#All],2), kemudian di copy ke
bawah.
Salam,HK
Sent from Yahoo Mail on Android

 On Tue, May 21, 2019 at 12:56, Agus nanga...@gmail.com