Terima kasih atas tanggapan para Master dan anggota milis.

Rumus dari Bapak Ghozi sudah saya coba terapkan. Kalau
separator/pemisah-nya sudah betul. Tetapi mohon maaf, mengapa hasil
perkalian rumusnya kurang tepat.
Sebagai contoh: 10*1.000 = 2.000 seharusnya hasilnya adalah 10.000 bukan?.
File terlampir.

Terima kasih.

  • [belajar-excel] M... Cari Kebenaran cahayailm...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]