Wa'alaikumussalam wr wb

Pakai PowerQuery biar bisa begini :
[image: pqMultiWBK.gif]
Hasilnya bisa langsung ditampilkan menjadi Excel Table, Excel Pivot Table
(langsung atau melalui Data Model [Power Pivot])
Bisa semua files dalam sebuah folder (termasuk dalam setiap sub-sub
foldernya)
Cepat, simpel, cukup pakai GUI yang ada (belum diperlukan kemahiran tentang
M-Formula-nya PowerQuery alias klaklik sono sini sajah sudah bisa)

Wassalamu'alaikum wr wb
Kid

On Fri, Oct 4, 2019 at 4:54 PM rafael_...@yahoo.com [belajar-excel] <
belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> Asslamuallaikum,,,,
>
> master saya mempunyai file excel query, dan file query tsbt gabungan dari
> 10 file excel, dan sebelum menggabungkan ke 10 file itu, dimasing2 file itu
> sya beri 1 kolom kode, untuk menandai dari masing2 file itu milik siapa
> saja, tapi ternyata dengan memberi kolom kode di masing2 file saja tidak
> cukup, karena sering terjadi eror pas penginputan data di masing2 file,
> jadi ketika saya memerika file query, dan ada eror tersebut maka kode yang
> sebaga tandai itu tidak ada , dan sya tdk tau data yg error itu dari file
> [...]

Kirim email ke