berarti tuk pengisian kode tidak bisa otomatis y?maksud saya knp sy pengen
otomatis karena tuk menghindari *penulisan kode yg sama*, krn sebenarnya
kode masih banyak dan ada yg sama. sehingga bila di* filter dgn rumus*.
kecil kemungkinan penulisan kode yg sama, misal kode SD 03A dengan SD 03A".

Pada tanggal Rab, 9 Okt 2019 pukul 17.27 Agus nanga...@gmail.com

--
Regards,

Nunuh Sumanta
[...]