Slamat Siang Trima kasih Mas Agus ternyata saya telah menemukannya ternyata
dengan menambah  Range("E3").Value = TextBox1 pada awal, dan berhasil.

Private Sub TextBox1_Change()
Range("E3").Value = TextBox1
If Range("E3")...Value <= 700 Then
    MsgBox ("LIMIT UKURAN TIDAK SESUAI (700<W>2400)")
    TextBox1.SetFocus
End If

If Range("E3").Value >= 2400 Then
    MsgBox ("LIMIT UKURAN TIDAK SESUAI (700<W>2400)")
    MsgBox "Kekecilen"
    TextBox1.SetFocus
End If

Pada tanggal Sen, 14 Okt 2019 pukul 11.21 Agus nanga...@gmail.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> menulis:

> Letakkan pada tombol validasinya saja, jangan pada textbox change.
> misalnya tombol OK.
> On 10/14/2019 09:39, Budi Priyo monexd...@gmail.com [belajar-excel] wrote:
>

> Maaf Mas Agus
> Sudah saya coba tapi baru di ketik satu angka sudah tampil msgbox nya,
> dimana meletakkan codingnya?
> Trima kasih
>
> Pada tanggal Jum, 11 Okt 2019 pukul 21.10 Agus nanga...@gmail.com

Kirim email ke