Pakai regional setting EN :
info : range $b$5:$F$24  -> ambil kolom ke-2 sampai ke-5 berdasar
kesesuaian nilai di kolom r dengan nilai-nilai kunci di kolom b
s7 : =IFError( int(  w7
     / vLookUp( r7, info , 2 ,0) ) ,0)
T7 : =IFError( int( (w7 -             s7   *vLookUp( r7, info ,  2      ,0)
)   / vLookUp( r7, info , 3 ,0) ) ,0)
U7 : =IFError( int( (w7 - SumProduct( s7:t7*vLookUp( r7, info , {2,3  } ,0)
) ) / vLookUp( r7, info , 4 ,0) ) ,0)
v7 : =               w7 - SumProduct( s7:u7*vLookUp( r7, info , {2,3,4} ,0)
)

Kid
Sent from my smart enough phone

On Feb 19, 2020, at 15:14, aris sarman farici rasio_ce...@yahoo.com