loh ada yang kehapus...
bagian ini :
catatan :
format ini bersifat universal (tidak terikat regional setting), jadi pasti
bisa digunakan di komputer manapun

seharusnya :
catatan :
a. format dengan dmyy, yymd, mdyy dipengaruhi regional setting dan format
short date komputer setempat
b. format yyyy-mm-dd atau yyyy/mm/dd, format ini bersifat universal (tidak

On Thu, Feb 20, 2020 at 7:06 PM Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com> wrote:

> [...]
> tapi tidak bisa dikonversi di ID
>     17o*k*t2019 bisa dikonversi di komputer dengan regional setting ID
> tapi tidak bisa dikonversi di EN
>
> 2. ymd
> dengan :
> * delimiter : dash '-' atau slash '/' saja
> * hari : d atau dd
> * bulan : m atau mm
> * tahun : yy atau yyyy
> contoh :
> 19-10-20 menjadi 2019-10-20
> catatan :
> format ini bersifat universal (tidak terikat regional setting), jadi pasti

  • [belajar-excel] Text ... 'Wawan Juhana' wawanjuh...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar-exc... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
      • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
        • RE: [bel... 'Wawan Juhana' wawanjuh...@gmail.com [belajar-excel]