Bagi yang ingin event (Katolik)-nya dipromosikan
di http://facebook.com/beritakatolik (52.031 fans) dan di
berbagai milis Katolik, silahkan kirimkan info detail event tsb
(plus file poster, klo ada) (bisa event dalam waktu dekat ataupun
langsung jadwal event s.d. Des 2010), kirimkan ke:
n...@beritakatolik.com ( net [at] beritakatolik [dot] com)
maka akan disebar di Facebook dan di milis2 Katolik.

###

Markus Harriyanto

Yulius Heri Laksono

True Love Celebration 1 May 2010 "Sex: The Untold Story" oleh Rm.Deshi
Ramadhani, SJ. Ruang Anggrek, Wisma Indocement - Jakarta, pengakuan dosa mulai
jam 3pm, acara mulai jam 4pm tepat. Bintang tamu Sisi Idol. Hadiri gerakan
orang muda memperbaharui generasi ini - Because young people are the solution!
(www.truelovecelebration.org)

Hendri Si Pipibolong
Nisita Cibodas. HTM: 200rb. Special event: Candle light dinner, Party
night, Take Me/Him Out, Games Outdoor. Jangan sia-siakan kesempatan
ini, segera datang, dapet teman dan temukan pasangan seimanmu.! CP:
Katherine: 021-99075750, Anton: 085691814454, Yullina: 081320619338.
Komunitas Jomblo Katholik
http://www.facebook.com/pages/Komunitas-Jomblo-Katholik/120504941279

Hendri Si Pipibolong
yang ingin aktif jadi pengurus dan menjadi leader KJK Indonesia ikuti
LDK ini tgl 14, 15, dan 16 Mei 2010 di Sidomukti, Ungaran, Semarang.
daftar ke 024-7461795, atau yoga-085641-69026, andre 085743486818,
bumboon 081328514507, hendri 0...85640077808. Biaya Gratis! ( makan, menginap,
dll ) untuk ganti kaos Rp 45.000 ribu saja.
Komunitas Jomblo Katholik
http://www.facebook.com/pages/Komunitas-Jomblo-Katholik/120504941279

Rini Yulia

Lily Sulastri

Harianto Hosman

Agustine Susi Mulyati

Lina Kurniawan
Ketulusan yg di balas dg penghianatan. Kuatkan sy dan bukalh ht dan pikiran sy,
agar tdk salah langkah dlm ambil kputusan . Ini adlh putusan tbesar dlm hidup
sy......

Widya Virnylin ( Fm. Michelle & husband & kluarga besar )

Jason Jackson

Wahyuni Sukarini

Yustinus Agung Yudi Untoro

Hendri Supriyati Sulistyo

Lian Tjiawi

Indrakusuma Luciana

Deskiman Silalahi

Felicia Natarahardja
kesembuhan putri kecilku, Freya Abigail yang sedang sakit GERD. Aku
percaya Tuhan yang menciptakan dia & Tuhan juga yang dapat
menyembuhkan dia. Amin.

Bernadus Hartoyo

Agnes Mira Damayanti
D0a jga bt tmN2 seminari supy smkn kuat dlm pgilan mjdi imam..amin

Bosco Satriyo

Elizabeth Indrawaty

Raden Sailor Leon

Norita Shmb Butet
semoga kasihmu jg menyertai keuargaku khususnya adeku yg akan segera memasuki
bangku kuliah semoga Tuhan memberikan berkat dan anugrah tuk adeku agar kiranya
dia bisa mencapai cita-citanya dengan baik dan bisa membanggakan org tua serta
memuji namamu Tuhan....

Marisca Indra

Kazuhiko Aikawa

Alexander Adiwito

Franceline Sawitri

Vonny Herawaty

###
Little Candle
ROSARIO PEMBEBASAN
MISA DAN ADORASI

Alamilah kuasa
Penyembuhan-NYA!!!

MISA KONSELEBRASI OLEH:

Pastor Harry Sulistyo, Pr
Pastor Frans Doy, Pr
Pastor Rochadi, Pr
Pastor Petrus Pehan Tukan, SDB
Pastor FX Suherman, Pr
Pastor Justinus Ulahayanan, MSC
Pastor Kristoforus Bala, SVD
Pastor Carolus Putranto Trihidayat, Pr
Pastor Antonius Suhardi Antoro, Pr

Diselenggarakan di :

Jumat, 7 Mei 2010
18.00 - 22.00 WIB
ICC, MGK Lt 10
Mega Glodok Kemayoran Jakarta

Informasi dan Tiketing :

Vincent Katedral 0817 9188 350
Vina Kelapa Gading 0816 188 9233
Fifi Harijono Kramat 0816 111 6533
Ida Pademangan 0815 831 8488, 912 96376, 6451639
Tuti Pulo Gebang 0817 790 844
Lien Samudra Tebet 0813 800 99151
Soehardi Cawang 0816 824 232
Mery THB 0816 113 6854

Penyelenggara :
Komunitas Meditasi dan Adoramus Te - Komsos Kaj -Terima kasih-

###

Eben Haezer Eben Haezer

Wendy Adrianto

Angela Merici Maria July

[...]