Teman-teman semua, senang sekali saya membaca tanggapan yang begitu
ramai mengenai HnW Inc.yang saya kemukakan. Berikut ini saya ingin
menyampaikan response saya atas pendapat teman-teman;

Bu Lies
Thanks ibu, saya sangat tersanjung sekali dengan ungkapan ibu mengenai
ide HnW Inc, mudah-mudahan ini dapat memberi arti bagi banyak orang
termasuk teman-teman di PROFEC.
Mengenai kejadian yang menimpa teman ibu dimana teman ibu yang sudah
mempunyai bisnis yang besar akhirnya bercerai sehingga bisnis mereka pun
dibagi dua dan mungkin juga ikut hancur. Sebetulnya banyak sekali kejadian
seperti ini bahkan dalam skala yang lebih besar seperti
perceraian raja minyak Rusia dan boss CHELSEA FC Roman Abramovich
dengan isterinya Irena dimana Roman harus merelakan duitnya sebanyak
US$ 18,000,000,000 diserahkan kepada Irena sebagai harta gono-gini.
Semahal itulah nilai dari sebuah perkawinan! jika kita tidak menjaganya
dengan baik-baik. Dengan konsep HnW Inc. kita berusaha menciptakan
format dan features yang bisa mengotimalkan perkawinan dengan memasukkan
format bisnis ke dalam keluarga. Ini jugalah yang menjadi salah satu saran dari
Jeannie S Bev di dalam bukunya RAHASIA SUKSES TERBESAR bab18
dia mengatakan di dalam kita menjalan keluarga sebaiknya kita juga
memperlakukannya seperti kita menjalankan bisnis, punya visi-misi,
perencanaan keuangan, fungsi marketing dll. Dengan HnW Inc. kita secara
otomatis melakukan ini karena kita terlibat di dalam kedua-duanya.
Dengan penggabungan ini secara professional bisnis dan
keluarga kita Insya Allah selamat. Maaf, sebagian besar dari kita menjalankan
keluarga hanya berdasarkan contoh keturunan, kita menjalankan seperti
yang dilakukan oleh orang tua kita, tapi tak banyak orang yang merubah
atau meningkatkan secara lebih baik lagi dengan menambahkan faktor ilmu
tentang kepribadian, sifat, visi, kebiasaan keturunan dan lain-lain.

Mas. Wuryanano Raden
Pak Raden, wah anda sudah bertemu muka dengan om Popa ya! beliaulah
yang "ngompori" saya untuk terus mengusung ide ini. Karena beliau sendiri
baru menyadari kenapa tidak dari dulu beliau menjalankan konsep ini.
Ceritanya pada saat beliau baru memulai bisnisnya yang sekarang ini beliau
"habis" dikritik oleh sang isteri karena tidak memahami jalan fikiran beliau.
Begitu pun pada saat bisnis beliah sudah maju seperti sekarang ini, sang isteri
masih "ceuk" dan enggan untuk terlibat. Sampai-sampai beliau tergeletak sakit
karena kecapaian barulah isteri "terpaksa" terlibat untuk menjawab telpon
dan lain-lain. Mudah-mudahan sekarang kondisinya sudah semakin baik.
Saya salut bahwa anda sudah menjadi SAKSI HIDUP dari HnW Inc. sekarang
anda sudah menikmatinya, bayangkan kalau semua keluarga sudah meraih
seperti yang anda punya saat ini! punya bisnis sukses dan punya keluarga
yang menyenangkan!. Kalau mau mengukur apakah kita memerlukan teman
atau keluarga, cobalah pergi ke rumah sakit, siapakah yang bersedia
menunggui di rumah sakit? teman-teman atau keluarga anda? Ya keluarga, lalu
kenapa kita menghabiskan waktu dan perhatian lebih banyak kita pada orang lain?

Pak Muhammad Isman
Pak Isman, saya senang anda juga ikut memberikan pendapat atas ide HnW Inc.ini
karena anda sendiri adalah seorang isnpirator bisnis kawakan dan
sekaligus seorang praktisi HnW Inc. jadi anda juga SAKSI HIDUP dari HnW inc.
Saya membayangkan kalau kita boleh membantu semakin banyak orang bisa
mempunyai bisnis sendiri dengan memanfaatkan "asset" yang sangat besar
nilainya yaitu pasangan hidup mereka. Masih banyak sekarang ini pasangan yg
berstatus sebagai "liability" seperti yang didefinisikan oleh Robert T Kyosaki.
Padahal kalau mereka tahu cara menafaatkan ia akan menjadi asset yang
sangat produktif dan bernilai tinggi, tinggal bagaimana cara mengaktifkan,
mengarahkan dan memeliharanya saja.
Pak Isman, HnW Inc. tidak melulu harus dijalankan di rumah, apalagi kalau
bisnisnya sudah berkembang pesat seperti bisnis anda, namun untuk memulai
dengan cara
sederhana sambil menunggu format bisnis yang pas bolehlah dijalankan
di rumah agar lebih efisien. Ini kan yang juga dianjurkan oleh Robert T Kyosaki
dengan istilah KISS (keep it simple and stupid).

Mas Yoki
Ya saya sependapat dengan anda bahwa  HnW Inc. ini adalah sebuah
feature, model, pola atau system untuk membangun sebuah bisnis berbasis
keluarga. Mungkin di dunia Network Marketing dan Internet Marketing konsep
ini sudah terlebih dahulu dijalankan, namun mungkin belum semua orang
memahami dan memformulasikannya untuk dipakai di masyarakat luas.
HnW Inc. bukanlah sebuah bisnis/komoditi seperti franchise atau sejenisnya
dia adalah konsep yang ingin saya sampaikan kesemua orang ataupun oleh
teman-teman semua.
Mengenai kebebasan memilih rekanan bisnis itu jelas, tapi sesuai dengan
pengalaman saya, saya akan berfikir panjang untuk bekerja sama dalam
membangun bisnis dengan orang lain lagi. Saya pernah mendirikan bisnis
bersama teman-teman saya dan berjalan sangat sukses dan asset kami
tumbuh 3 kali lipat dalam waktu 5 tahun, mempunyai market share yang
cukup besar dan berhasil menyabet penghargaan ENTERPRISE 50 selama
2 tahun berturut-turut. Tapi apa yang terjadi? di tahun ke 10 saya harus
kehilangan
bisnis saya ini karena saya "dikerjain" oleh teman saya. Sekarang saya
bertekad akan berbisnis dengan isteri saya saja, karena saya yakin isteri saya
tidak akan melakukan itu pada saya, because she abslutely loves me....
Sedangkan untuk mendapatkan pengalaman bisnis, kita masih bisa dapatkan
dengan kita berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis, klien, supplier banks dan
lain-lain termasuk dengan teman-teman di milis ini.

Pak Dominggo (PROFEC)
Karena beliau sedang dalam tour ke beberapa kota di Indonesia beliau tak
sempat memberikan komentar di e-mail tapi beliau menelpon saya. Ok pak
Dominggo, konsep detailnya saya akan sampaikan kepada bapak, Jum'at atau kapan
kalau bapak sudah back in town kita TEDAR berdua.

Masukkan dari teman-teman ini sangat berharga dan tentunya masih banyak
lagi yang ingin memberikan pendapat juga, saya tunggu.
Saat ini saya sedang menyusun buku HnW Inc. ini, mohon do'a restunya agar
dapat segera terwujud.
Kalau ada kesempatan, mungkin pada saat pertemuan PROFEC, saya bisa
sharing lebih lengkap lagi.

Salam,

Taufik Arifin
081586662730

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Kirim email ke