Mengalir

Tulisan itu bagai air sungai yang mengalir, mempertemukan dengan satu
muara. Itulah yang saya rasakan,  ketika ada seorang teman menelpon
saya. Katanya membutuhkan narasumber untuk Hari Anti Narkoba
International. Belakangan saya tahu seorang teman ini bernama Mas
Wahyudi. Katanya, "Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dengan
Mas Agus, selama ini saya hanya membaca tulisan mas agus di milis."

Begitulah kehidupan selalu mempertemukan saya dengan orang-orang yang
terbaik  melalui sebuah tulisan. Setelah acara selesai. "saya selalu
menunggu lho tulisan-tulisan mas agus berikutnya.." begitulah katanya
dengan untaian senyum, saya merasakan kebahagiaan begitu indah dengan
jalinan silaturahmi.

Wassalam,
agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72