  From: suratkeharry
  To: bicara@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 10, 2007 3:00 PM
  Subject: [Bicara] TEDAR 6, Lebih EDAN dan GRATIS

  Dear Rekan Milis Bicara,

  Saya selaku koordinator panitia TEDAR 6 mengundang rekan-rekan sekalian untuk
menghadiri TEDAR 6 (Jakarta) pada tangal 21 atau 28 Juli 2007. Sebagian dari
anda tentu sangat penasaran ingin bertemu pak Sopa, BERUNTUNG sekali rekan
sekalian, pak Sopa bersedia hadir pada TEDAR kali ini - ditengah kesibukan
beliau menyelengarakan seminar EDAN keliling Indonesia.

   Jadi tunggu apalagi rekan-rekan sekalian segera daftarkan diri anda :
(Kemungkinan besar jumlah peserta dibatasi, maks 30 orang) dan dapatkan :

    1.. Kesempatan berharga bertemu dengan pak Sopa - Master Trainer EDAN -
    2.. Diskusi langsung tentang Tips 161 dengan Quiz ter-EDAN sepanjang
sejarah milis diIndonesia (lebih dari 150 jawaban dalam waktu kurang dari satu
minggu)
    3.. Free -Preview Training/Workshop EDAN disertai voucher diskon untuk
mengikuti Training EDAN sampai dengan 50% off (First come first serve)
    4.. Testimoni disertai demonstrasi transformasi hasil mengikuti training
EDAN oleh saya sendiri (untuk rekan-rekan yang mengikuti TEDAR V - anda akan
terkejut melihat saya yang sudah di-EDAN-kan sekarang ini)
    5.. Free - Seminar "Who Moved My Cheese" dibawakan oleh saya
  Jadi, tunggu apalagi rekan-rekan sekalian segera balas mail ini dan CC ke
[EMAIL PROTECTED] untuk memastikan tempat di TEDAR 6. Untuk biaya rekan-rekan
hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 50rb(untuk biaya makan siang dan snack)
dan disini rekan-rekan sekalian dapat melihat koleksi perpustakaan e-book dan
audiobook serta video book kami (harap membawa usb flash disk berkapasitas
minimal 512 Mb)

  Diwaktu yang semakin dekat ini saya harap ada diantara rekan sekalian mau
menunjukan rasa memiliki milis ini sehingga bersedia menjadi panitia.

  Kesempatan tidak datang 2 kali

  Best Regards,
  Harry Apriyanto
  08567.029.129