Penjual Salak

Satu hari rumah kami ada ibu setengah baya membawa sekeranjang buah
salak. Penjual salak itu menawarkan pada istri saya dengan harga  8
ribu rupiah per kilonya. "Bagaimana kalo lima ribu aja bu, boleh
nggak?" tawar istri saya.

Ibu penjual salak itu mengiyakan tapi dengan satu syarat, dia meminta
baju bekas pakai istri saya. Istri saya menyepakati penawaran itu dan
akhirnya satu kilo buah salak dibayar dengan lima ribu rupiah plus
satu baju layak pakai. Ibu penjual salak itu nampak gembira menerima
lima ribu rupiah dan mendapatkan baju layak pakai dari istri saya.

Wassalam,
Agussyafii

Sekiranya berkenan mohon kirimkan komentar anda melalui
http://agussyafii.blogspot.com dan sms 0888 176 48 72