Om Sopa & Mbak Syamsi

terima kasih banyak atas doanya, ini ultah yang ke 37..sudah bukan
muda lagi..dan saya mohon maaf jika selama ini ada kata-kata yang
kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya..

Beberapa hari ini saya tidak sempat posting karena kesibukan membantu
untuk pemilihan keluarga sakinah yang diadakan Departemen Agama dan
setelah membuka milis bicara, ternyata ada ucapan selamat ultah buat saya.

mudah2an virus kebahagiaan sudah merajalela dimilis ini dan tidak ada
satupun membernya dihinggapi kesedihan hidup..

Wassalam,
agussyafii

--- In bicara@yahoogroups.com, "syamsi kusyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
maaf jika selama ini ada kata-kata yang kurang berkenan mohon
dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya..

tambah bijaksana.

> --
> Regards,
>
> Syamsi Kusyanti,