Pulang dari kantor biasanya saya lewat 'belakang' begitu biasanya kami
menyebutnya, karena memang ada 2 alternatif jalan menuju kantor saya. Biasanya
saya jalan kaki menuju lampu merah kemudian baru naik angkutan umum dari sana,
trotoar yang dilalui kondisinya cukup baik meskipun ada sedikit kerusakan
dibeberapa tempat yang biasanya agak becek sehabis hujan.

Di kanannya pohon berjajar rapi dengan jarak yang sama, saya tidak tahu itu
jenis pohon apa, daunnya kecil2 dan buahnya berwarna merah seperti buah
melinjo. Disana ada seorang bapak penambal ban, jika sedang tidak sibuk
menambal ban biasanya beliau akan menyapa dengan ramah.

Tapi ada hal yang membuat kesal saat berjalan melalui trotoar itu, karena jalan
tersebut macet pada saat2 jam pulang kantor, biasanya ada beberapa pengendara
motor yang naik ke trotoar, saat kita berjalan mereka akan membunyikan klakson
motornya dan menyuruh kita minggir, pernah suatu kali saya berjalan di tengah,
tidak minggir, si pengendara motor mendorong bahu saya kemudian langsung
melaju...

Setahu saya hingga saat ini trotoar dibuat khusus untuk pejalan kaki, saya
tidak tahu kalau sekarang telah berubah fungsi..... hiks

 smile...

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.

Kirim email ke