Teman-teman BICARA apa kabar?
Assalamualaikum,

Minggu pagi saya iseng-iseng baca KOMPAS minggu, karena saya
setiap harinya saya bukan pelanggan KOMPAS.

Wah... setelah saya baca setiap halaman dan saya menemukan tulisan
yang sangat luar biasa mengenai Sistem training EDAN.... judul tulisannya
pun dengan mengambil kata EDAN sistem yang ditemukan oleh pak
Ikhwan....
Yah sekarang sistem EDAN sudah go nationwide... selamat ya pak
Ikhwan karena tidak semua prgram program pelatihan bisa sukses
seperti EDAN ini....

Wassalamualaikum,

Taufik Arifin

L&G Insurance Service
We serve all insurances...
office 021 70302898 - fax 021 73449337
081586662730 02199118198

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

Kirim email ke