Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Rekans, Ramadhan sudah berada pada saat-saat akhirnya.
Masjid sudah sepi karena pemakmurnya sudah mudik.
Lalu meneruskan i'tikafnya di kampung.

Rekans,
Allah menjanjikan shaum Ramadhan kita dengan kenaikan derajat menjadikan kita
bertakwa. Percayakah Anda? Bahwa kita semua telah menjadi manusia baru yang
bertakwa? Jauh lebih baik daripada sebelum memasuki Ramadhan tahun ini?

Saya percaya! Karena saya mencium aromanya. Ciri-ciri ketakwaan itu ada pada
kegiatan kita selama bulan Ramadhan ini. Apa ciri-cirinya?

Sebagian ada di tulisan saya di
http://lintasankatahati.blogspot.com/2008/09/aku-mau-mencium-aroma-ketaqwaan-itu.html
Sebagian yang lain banyak tersebar di ayat-ayat-Nya.

Semoga kita bisa memeliharanya. Sehingga kita menjadi manusia bertakwa dimana
saja, kapan saja. Sampai ajal menjemput kita.

Amin....

TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM
Shiyamanaa wa shiyamakum.

Wassalam,
Choirul Asyhar
-Dengar kata hati, karena ia jujur
Asah ketajamannya, karena ia bisa tumpul
Jaga dengan dzikir, karena ia mudah tergelincir
http://lintasankatahati.blogspot.com/

Kirim email ke