Lebih banyak orang lebih memilih status Quo dan comfort zone.

Hidup itu dibuat simple saja

Takut akan adanya perubahan yang dapat berdampak merugikan diri sendir.

Jarang mau ambil resiko

Sebelum kita mengajak orang untuk dapat berubah, apakah kita sudah
menjadi Agent of Change?? Change ke arah mana BAIK atau BURUK? Karena
dua-duanya juga BERUBAH.

Regards,

Grace

http://www.better4future.com <http://www.better4future.com/>