Hallo Intan,

Saya dapet infonya bukan dari orang tertentu, tapi dari website resmi
singapore ini:
http://www.mom.gov.sg/publish/momportal/en/communities/work_pass/employment_
pass/about_the_pass/qualifications_list/List_of_Qualified_Institutions_G-K.h
tml#Indonesia

But, ternyata setelah cek ditempat lain -- Self Assesment Tools -- (yang
juga di link disana) sbb: http://sat.mom.gov.sg/
Ternyata nama Binus ada loh dalam daftar pilihan tersebut, malah di urutan
atas lagi :D  --- soalnya nama Binus depan-nya "B" dan kata University ada
dibelakang, bukan didepan spt univ lainnya :p

So, saya tidak ada maksud apa2 koq.
Tidak berniat mendiskreditkan Binus (apalagi saya jg ex. Binus: binusian &
staff)
So, spt yang dikatakan oleh Ganius Tanuel, ada baiknya dari Binus jg bisa
contact ke MOM agar at least nama Binus bisa di listed di List mereka, biar
lebih ok. ( namanya jg marketing, iya kan? )

Ok deh,
Semoga subject yang saya tulis pada e-mail ini tidak diperpanjang lagi
menjadi sebuah sensasi :)

Regards,
SJ Alex Taidri