Saya adalah nasabah Danareksa.
Boleh tahu, yang dimaksud sama dengan Danareksa ?
Apakah PT. Danareksa Sekuritas, PT. Danareksa Futures, PT. Danareksa
Investment Management, PT. Danareksa Finance ??? Yang mana yah ?
Karena bila Pasar Modal, maka berarti kita bisa jual/beli saham & di keep kan
? Nanti saat Deviden-Cash langsung ke Akun Bank saya atau via Portfolio ? Kalau
beli Obligasi minimal berapa ? Karena kan sekarang dengar2 sudah dipecah
nominal Rp 1Jtan. Kalu di situ berapa min. ?
Tapi kalau ternyata Futures Market ogah dulu yah, karena belum ada komoditi
yang likuid. Kalau valas, boleh2 aja asal yg ada USD x IDRnya yah.
Mudah2an sama dengan yang Danareksa Sekuritasnya yah, karena sahamnya kan
bisa di-hold.
adji ekawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
teman2..
sebagai alternative yg tepat di saat ini adalah berinvestasi di Prudential..!
mungkin banyak yg bertanya-tanya..
itu kan asuransi..??
ya betul..
Prudential adalah perusahaan asuransi DAN INVESTASI..
selain asuransi itu sendiri adalah investasi, tapi produk Prudential juga
ada yg berupa investasi UNIT LINK,
yg kalau secara mudahnya bisa disamakan dengan DANAREKSA..
pada saat index saham berguguran,
disitulah saat yg tepat berinvestasi di unit link Prudential..!
tapi mengapa harus Prudential..?
kan ada yang lainnya..?
berbasis pada industri asuransi,
maka pada investasi ini para nasabah pun DILINDUNGI dengan asuransi jiwa..!
sehingga ahli waris anda tetap dapat mendapatkan manfaat jika terjadi
halangan tetap pada diri anda..
dan yg menjamin asuransi anda adalah PRUDENTIAL,
bukan yg lain.. :D
ingin keterangan lebih jelas..?
silahkan menghubungi kami di : [EMAIL PROTECTED] segera..!
salam investasi..!
adji
kami juga mengajak anda yang tertarik menjadi financial advisor/ merketing di
Prudential..
Posted by: "Robert Gunawan" [EMAIL PROTECTED] robert_mingliang Mon Oct
13, 2008 7:33 pm (PDT) Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada rekan2
yang telah memberikan penjelasan kepada saya.
Ada satu hal lagi yang saya ingin tanyakan apakah jumlah unit NAB reksadana
yang diperjualbelikan oleh perusahaan pengelelola reksa dana memperngaruhi
nilai dari NAB tersebut?
Terimakasih.
Best Regards,
Robert Gunawan
Sent from RG Berry®
powered by INDOSAT
-----Original Message-----
From: Faisal Rizal <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mon, 13 Oct 2008 02:02:24
To: <[email protected]>
Subject: Re: Bisnis_Center@ WTA : Faktor2 penyebab naik turun harga unit
reksadana.
Dear Robert Gunawan.
Sebelumnya unit reksadana apa yg saudara pilih, pada dasarnya reksadana adalah
suatu investasi yg mana dana tersebut di investasikan lagi dalam bentuk
investasi yg sesuai dengan penjelasannya.
Misalkan.
Reksadana "Danareksa Indeks Syariah" dana yg terkumpul di reksadana ini
digunakan untuk melakukan transaksi di pasar modal "Indeks Syariah". Jadi naik
turunnya terpengaruhi oleh indeks tersebut, jika hal itu masih di lakukan
transaksi oleh fund manager, kalau tidak di lakukan transaksi, maka tidak akan
terjadi naik turun ( profit / loss). begitu juga dengan reksadana yg lain.
Cuman reksadana lebih aman dari pada jenis investasi yg lain.
Kondisi saat ini sedang terjadi krisis ekonomi global yg di mulai dari amerika,
yg berdampak sampai ke indonesia.
** ini hasil pengamatan saya selama kurang lebih 3 bln. makanya sebelum terjadi
krisis, dana di reksadana saya ambil, saya investasikan di forex. Posisi saat
ini adalah posisi yg baik untuk membeli berbagai jenis investasi, karena skr
posisi harga yg terendah.
Semoga bermanfaat.
Faisal Rizal
----- Original Message ----
From: Robert Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: Bisnis_Center Yahoo Groups! <[email protected]>
Sent: Thursday, October 9, 2008 5:59:26 PM
Subject: Bisnis_Center@ WTA : Faktor2 penyebab naik turun harga unit reksadana.
Saya ingin menanyakan faktor apa saja yang dapat menyebabkan naik turunnya
harga unit reksadana?
Mohon pencerahannya.
Terimakasih.
Best Regards,
Robert Gunawan
__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com