Rekan-rekan,

Menyusul adaptasi cerpen saya sebelumnya "Kisah Cinta Seorang Pelacur dan
Supir Taksi" yang telah ditayangkan
di Mega Sinetron Pintu Hidayah RCTI tanggal 6 November 2006 (bisa baca di
link sbb:  http://www.amriltgobel.net/2006/11/cerpen-disinetronkan.html
), saksikan
tayangan berikut yang juga diangkat dari cerpen saya yang pernah dimuat di
salah satu penerbitan di Makassar 15 tahun lalu"Cinta Dalam Sepotong
Kangkung" (bisa dibaca kisahnya di link :
http://www.amriltgobel.net/2004/10/cinta-dalam-sepotong-kangkung.html ) dengan
judul yang sama pada Mega Sinetron RCTI Maha Kasih-2 pada Hari Sabtu, 9
Desember 2006 dengan bintang pendukung Indra Bruggman dan Nabila Syakieb.

Judul sinetron sama dengan cerpen saya. Naskah skenario dibuat oleh rekan
saya, pasangan suami/istri  : Yeri Hermanto dan Relitha.M.Hermanto (
www.yeritha.blogspot.com).

Pada Nonton yaa.

Terimakasih.

--