setuju!!!!!! klo rafting.....tunggu ma dulu balik ke mks, mgk tgl
20-an bulan ini, nanti sa cek ke PARABUS, sapa tau bisa kasi diskon
ato qt main painntball dimalino, ato apa aja dehh yang jelas ngumpul2
gitu dehhhhhhh, ato b isa juga qt outbound, nanti lagi sa cekkan ke
PARABUS...asal setuju ji semua...bikin acara kopdar sekalian
outbound..jangan di cafe or resto mulu, sekali2 acara yang seru gitu
deh...supaya bisa k juga ikut...hiks hiks tiap acara kopdar ga pernah
ikut....

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, "U c h a , -" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Ke manado mo.. saya jadi hostnya. Sapa tau nemu Adam air di Bunaken.

o yah ada
hikss...

beta.<http://us.rd.yahoo.com/evt=45083/*http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta>

> --