Weh, saya lahir besar di Makassar... jadi anak kelautan kurang lebih 5
tahun... tapi ndak pernah rasanya lihat ombak besar di Losari (tipe
pantainya adalah pantai tertutup/terlindungi ;) ) yang big enough untuk
surfing. Klo (water) skiing mungkin lebih cocok. Ato ada perkembangan baru
yang tidak saya tahu tentang losari? pake' ombak buatan barangkali? ;)
--
Yaty Yasir Baeda
536 Anderson Ave.