Ayo ayo... kopdar *nyemangati*

On 2/21/07, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  On 2/20/07, Irwin Day <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Halo Ra,
>
> Saya hari Minggu itu kena halangan juga :( jadinya ga enak juga sama
> teman teman yang lain yang mau datang, bagusnya kita coba lagi atur untuk
> kopdar berikutnya :D
>
> Gimana para cikali di Jakarta?
>
> Salam
> ID

Rara:
Nah mungkin bisa diatur lagi kalau memang pada pingin ngumpul lagi.
Saya kasih saran itu Plaza Semanggi mo bagus memang untuk tempat ngumpul
karena pas di tengah-tengah.
Terserah para daeng di Jakarta ini.. Antekamma mi?
Kalau sudah fix saya akan bantu publikasi via sms/milis/web :)

Just Be Patient
http://www.i-rara.com/2007/02/18/just-be-patient/

http://www.i-rara.com/2007/02/15/14-feb-2007/

--