nda tau ka kodong..
bukan bidangku..
coba gigi-gigian, segera mi kubantu ki hehehe

yg lain tolong tawwa noir ini..

On 3/4/07, Muhammad Noer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Hari Rabu besok, saya deadline proposal, materinya mesti dalam 2 versi
bahasa, Indonesia/Inggris. Nah, saya butuh orang bisa bantu nyusun materinya
dalam versi inggris. sementara saya sudah kerepotan sama kerjaan yang laen
[biasanya bikin sendiri, nyontek kamus:-)] . Proposalnya tentang Manual
Book: Corporate Identity Guidelines. kalo ada yang berminat membantu, kontak
saya di 0411 6109126 (ASAP). Nda sia-sia deh bantuannya, yang jelas
penghargaannya bukan dalam bentuk virtual..
Makasih..makasih sebelumnya!

:::: noir :::: <http://www.tjapgadjah.info/>
tjapgadjah

------------------------------
Don't pick lemons.
See all the new 2007
cars<http://autos.yahoo.com/new_cars.html;_ylc=X3oDMTE0OGRsc3F2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3Y2Fycw-->at
 Yahoo!
Autos.<http://autos.yahoo.com/new_cars.html;_ylc=X3oDMTE0OGRsc3F2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3Y2Fycw-->

Goodnight Electric Lagi!
http://www.i-rara.com/2007/03/05/goodnight-electric-lagi/

Gutnait! Goodnight!
http://www.i-rara.com/2007/03/02/gutnait-goodnight/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke