memang saya makhluk jenis apa ya? langka? memang! hanya satu di dunia ini
loh hehehehe
senangnya pitte bisa gabung disini, selamat datang, semoga bisa betah disini
hehehehe

On 3/8/07, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

klo toar sdh lama ma baku berteriak2 diblog masing-masing, satu
> angkatan bela. toar di?*lirik-lirik sok kenal ke toar*
> klo rara angkatan brp di Smada?cerita-cerita dulue ttg acara itu...
> ughhh..jadi rindu pulang trus ke smada trus makan bakso gorengnya
> Cafe Belenk. nyam..nyam..
> (jadi lapar...)

Weehhh ternyata toar dan pit adalah makhluk satu jenis dari smada
heuhehehe..
cerita2 ttg acara itu, acara pensinya smada tawwa hehehe.. ada ji di
blogku hehehe.. begitu ji. sa cuma datang pas Goodnight Electric-nya
manggung.

--
Toar Andi Sapada
| http://cikal61.tk |