TemanG-temanG Blogger sekalian..,

Dalam rangka menindaklanjuti pembicaraan di lesehan pak Dani hari
Sabtu kemarin, kali ini diadakan lagi meeting serius, yang akan
diadakan pada:

Hari/Tanggal: Minggu/18 Maret 2007
Pukul 16.00 - selesai
Tempat: Rumahnya Mamie
Jalan Halimun 17, Bukit Baruga, Antang.

Adapun agenda meeting kali ini:
- Sosialisasi kembali rencana proyek Angingmammiri
- Rencana program komunitas Angingmammiri
- Pengaturan yang lebih teknis tentang kinerja dalam komunitas
- Warna sari
- Pengambilan kaos blogger

Demikian undangan ini harap untuk dihadiri yah :)
Sampai jumpa hari Minggu :)

ps.
- yg mo nebeng di saya, kabari saya yah :D
- yg mau nyumbang makanan buat yg datang juga dipersilakan :D

Prosesi Cap Go Meh dan Parade Kebudayaan Nusantara
http://www.i-rara.com/2007/03/07/prosesi-cap-go-meh-dan-parade-kebudayaan-nusantara/

Goodnight Electric Lagi!
http://www.i-rara.com/2007/03/05/goodnight-electric-lagi/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke