Ini ada info menarik!

---------- Forwarded message ----------
From: Jonru <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Mar 26, 2007 10:00 AM
Subject: [bloggerfamily] ngeblog secara offline dengan Blogdesk
To: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

Assallamualaikum,
Beberapa bulan lalu, akh Dhika pernah ngirim link mengenai info tertentu.
Tak di sangka, dari link itu saya justru menemukan sebuah info lainnya yang
menurut saya sangat menarik.
Ternyata ada software yang memungkinkan kita ngeblog secara offline. Namanya
Blogdesk.
Teman-teman bisa melihatnya di http://www.blogdesk.org
Cara kerjanya kira2 spt ini:
- setelah program blogdesk diinstal di komputer kita, silahkan buka dan
mulailah mengetik di sana.
- setelah selesai, klik "publish", Maka tulisan kita akan langsung termuat
di blog kesayangan kita

Tapi tentu saja, sebelumnya kita harus melakukan konfigurasi agar antara
blogdesk dengan blog kita terdapat hubungan komunikasi yang akur.

Blogdesk ini cocok buat teman2 yang ngeblog di wordpress, blogspot,
livejournal, dan masih banyak lagi

berita buruknya: belum cocok buat multiply
hiks...

Saya udah coba pake program ini di komputer rumah, tapi sayangnya belum
pernah saya uji kemampuannya, karena di rumah belum ada internet.

Kalo ada teman-teman yang pengen coba, silahkan deh...

menurut saya program ini sangat bagus, khususnya bagi teman2 yang punya
akses internet terbatas.

wassalam

Jonru

--