Wuehehehehe.....
Hidup duta!
Jadi malu sendiri. Teringat sebuah moment di negeri anta beranta, waktu
disodori oleh seorang petinggi daerah setempat sebuah kertas kecil yang
bertuliskan 'duta persahabatan'. Yah...., saya dilantik jadi duta persahabatan,
sebuah label yang sangat tidak seimbang dengan apa yg bisa saya lakukan.
Makanya, kalo saya sempat melihat piagam pengangkatan itu yg sampai sekarang
saya masih simpan sbg kenang-kenangan, kadang malu sendiri.

Duta.....atau apapun namanya, hanya sebuah panggilan yg artinya bisa berat
walau tidak perlu dipikul. Yang utama, apa yg bisa kita lakukan demi untuk diri
sendiri dan lingkungan, sekecil apapun tanpa mengharafkan sebuah return
langsung. Tanpa panggilan itu, masih banyak yg bisa kita perbuat.
Lha....., koq ngelantur? *soq serius mode on*

Sudah mi padeng deh.

Salam ciuman *lagi*
@ef
Selayar.blogspot.com