"Baru aku sadar, ternyata heboh gak mesti dengan orang yang banyak. Gak
mesti harus di mall. Gak mesti harus di happy puppy."

Halah halah halah...
Asal tau saja daeng, itu kopdar di happy puppy atau di mall bukan dengan
alasan mau heboh. Cuma nyobain yang lain daripada yg lain biar nggak bosan.
Maap, kok saya agak gimanaaa gitu baca kalimat itu :P

Ga ada standar untuk kehebohan kopdar kok.

Di Makassar, biar meeting serius.. tetep heboh!! Hehehe..
Padahal itu cuma kumpul di Biblioholic yang sederhana dikelilingi tumpukan
buku.

Wekkk :P

N73-kuuuuuuu!
http://www.i-rara.com/2007/03/21/n73-kuuuuuuu/

Gramedia Fair
http://www.i-rara.com/2007/03/17/gramedia-fair/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke