buat temen yang mau mengeluti adsense masuk ke sini
http://tech.groups.yahoo.com/group/id-AdSense/ ini group adsense indo mereka
sering bikin acara di jakrta tukar2an kado ama tukar link, ada budaya lucu
di sini kalo tukaran hadiah biasa di citoz kalo bawa hadiah di bungkus koran
wakakaka ntar dikira bawa bom ato narkoba lagi ...

saya juga masang adsense di blog ku hihihi tapi :(

kalo yang mau daftr di groupnya silah kan saja ada tips trik menaikkan pay
per klik nya, dan pengalaman pengalaman menarik mereka di paipal