Makasih TemanG-TemanG :)

jalan masih panjang, masih ada PKS yg harus disusun.  Doakan lancar,
biar bisa memberikan karya nyata ke perkembangan internet / warnet di
Indonesia.  Tujuan kerja sama ini untuk memberikan akses bagi mereka
yang tidak memiliki akses ke internet.

Bantuan yang diperlukan tertutama adalah: tolong awasi kami :) supaya
selalu berjalan di track yang benar.  Jadi jgn ragu2 kirim kritikan,
saran dan usulan.

salam,
ID

ID