Pada tanggal 18/04/07, Muhammad Ruslailang Noertika
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>  dulu Piwing mungkin masih pake istilah SKALU, Proyek Perintis I, II, III
>  ya...hehhee...atau dulu kita pake EBTA, EBTANAS, yang hasilnya keluar
>  NEM...
>  dulu kalo mau masuk SMP 6, NEM mesti kepala 4, tapi biasanya adaji
>  gelombang 2 dan gelombang 3 nya, so yang NEMnya kepala 3 bisa
>  masukmi...(tergantung 'angka-angka' yg disepakati antara ortu siswa dan
>  sekolah...
>  akhirnya sa kodong masuk SMP 5 ji saja karena NEM ku cuman kepala 3 ji,
>  cuman 38.28, tdk mencukupi utk lolos SMP 6...yang setiap senin mesti
> [...]

Hahahahaha, saya lebih kaco boss.  Waktu masuk SMP 6 pake di test.
blum ada NEM waktu itu.  Nanti angkatan setelah saya baru pake NEM.
Nanti masuk SMA 2 baru pake NEM.  Yang aneh, angka NEM waktu lulus SMP
sama SMA kok sama yah :p padahal jumlah mata pelajaran di nem nambah
hahahahaha....

ID
http://tayuang.blogspot.com
http://irwinday.wordpress.com