  From: Irayani Queencyputri
  To: blogger_makassar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, April 23, 2007 6:35 PM
  Subject: Re: [blogger_makassar] Fwd: Comment: "Testimonial Tentang Komunitas
Blogger Makassar"

  Hehehe saya tau ji daeng di situ bermaksud bercanda :D

  Tapi esensinya itu lho..
  orang tajir = bandara, pasti naik pesawat..

  Wah mungkin jaman dulu seperti demikian.. saat tiket-tiket pesawat masih
mahal dan tidak meriah.
  Sekarang itu banyak sekali mi tiket pesawat yang murah meriah (hampir setara
dengan tarif kapal laut), jadi pesawat sudah bukan jadi transportasi elit,
melainkan sudah kebanyakan orang mi bisa pakai.

  Mungkin dihapus mi saja itu statement2 seperti itu.