ayayaya...
saya mi itu hahahaha.. suka ka campur bahasa Indonesia sama bahasa Inggris..
*ampunG*
bukan tidak cinta pada bahasa sendiri, tapi biasa itu saya lupa bahasa
Indonesia-nya kalau mau menyebut sesuatu atau mengatakan sesuatu dan biasa
pake bahasa Inggris-nya maknanya jadi lebih dalam *ciyeeeehhh, lari dari
kejaran editor*

eh tapi nah ada pengalaman lucuku :D
di Jakarta ini, ceritanya mo ka internetan, jadi masuk ma ke Starbuck untuk
ngupi2 sekalian beli voucher wireless internet-nya.

Dari pengalaman sebelumnya, saya melihat kalau orang Indonesia dengan
pakaian biasaia {rantasa' versi Jakarta), kurang rapi bla bla, trus masuk di
Starbuck ini dan memesan sesuatu, ehm, kurang dihargai melalui pandangan
mata dan pelayanan :D Dan saya memang pernah mengalami begitu. Aduh cara
berpakaianku kan itu-itu ji, t-shirt item nan bladus dan jeans + sandal
gunung :P dan yaa gitu lah..

Nah kembali ke Starbuck..
Saya sama maceku dapat ide, berhubung memang kostum kami hari itu betul2
sangat tidak layak dipakai jalan untuk ke mal di Jakarta.
Coba bede bicara bahasa Inggris ki pesan2 di Starbuck. Saya pede-pede memang
mi dengan memperlihatkan tampang "bule" *huek, phueh!* hahahaha.. Dan saya
memesan 1 jenis minuman dan 1 voucher internet. Kan harus ki tunggui itu
minuman di bagian ujungnya lagi trus kasih nota kasirnya tadi baru ditukar
minuman..
Eh kami tidak.. Dari pengunjung sebelumnya yg berbahasa Indonesia, disuruh
nunggu. Dan kami berdua, langsung dipersilahkan duduk lalu sambil dikasih
tau kalau akan diantarkan (tentunya si pelayan pake bahasa Inggris juga
ngomongnya).

Sampai di meja kami ketawa2 kecil. Hahaha ternyata benar dugaan, pake bahasa
Inggris biar tampang kumal tapi dapat previllage, karena dianggap orang dari
luar :D

So.. simpulkan aja sendiri..

*aduh kok jadi ngeblog di sini ya*
hihihi..

Belated Days
http://www.i-rara.com/2007/04/23/belated-days/

Shout Box
http://www.i-rara.com/2007/04/15/shout-box/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke