hehehehe, wahhhh kalo gitu salam kenal ka saja deh sama daeng Galileo :)

mentonk hebat orang makassar di daeng

Hehehe...., Eko ada-ada aja.
Sekedar tau, Daeng Galileo ini punya kiprah luas di mancanegara.
Sekarang berkiprah di Kroasia di' Daeng!
Sibuk menjadi duta Makassar dengan caranya sendiri tanpa banyak
gembar-gembor. Saya sendiri mungkin salah seorang pengagumnya, walau saya
juga yakin, beliau tidak butuh dikagumi oleh saya. :)

Yang pasti, tidak ada usaha yang sia-sia Daeng. Berkreasi terus....! Demi
diri sendiri, negara, dan Makassar tersayang.

Salam pengembara, *aku pengembara hidup mo*
@ef
Selayar.blogspot.com
Sent from my BlackBerry(r) wireless device

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

i see from space a land of paradise
www.cristal-repot.co.nr