Selamat datang di Milis ini Daeng Yeri,

Partnerku dalam menulis cerita dan skenario PINTU HIDAYAH / MAHA KASIH-2
RCTI dan juga
salah satu juragan usaha exportir Kayu Gaharu dari Bengkulu. Daeng Yeri juga
pernah
berkolaborasi dengan saya sebagai sekretaris ketika beliau menjadi Ketua
Senat Mahasiswa Fak.Teknik UNHAS periode 1992-1993.

Nah, Daeng, mari kita ramaikan milis kita ini dan sekalian sharing bersama
saribattang-saribattang blogger Makassar!

wassalam,
AMRIL TAUFIQ GOBEL