From: galileo_la_galigo <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 10, 2007 10:27:12 PM
Subject: [blogger_makassar] Re: Citizen Reporter - Kabar Indonesia - plagiat?

Ngutip mengutip itu biasaji Dg. Marowa, dengan menjelaskan sumbernya,
´afdhol´-ji.
Beberapa waktu lalu juga ada kalimatku (ini cuman kalimat, bukan
tulisan full, lho) di sebuah milis ´Psikologi´ yang dikutip dalam blog
seorang Psikolog (professional, lagi) tanpa menjelaskan sumbernya.
Sudah ku ´konfrontir´ dan dia mauji menjelaskan sumbernya. (belumpi ku
cek ulang)

Tapi ini tulisanna Dg. Ruslee ta´liwa-liwa´mi, ka si Eko itu sama
sekali tidak punya ´perspektif´ lain dari apa yg ditulis Dg. Ruslee...
Sudah kubacami semua...Mentong itu PLAGIAT!

Sorry, lagi seno, bela...:-)

Galileo La Galigo...

--- In blogger_makassar@ yahoogroups. com, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL
PROTECTED]>
wrote:

> Kenapa aku bilang "aku aja kalo ngutip ...."?
> Karena di blog-ku sebetulnya bbanyakan untuk diri sendiri,
> tapi karena aku publish, makanya aku harus mencantumkan referensinya.
>
> Ini Pro loh! Jurnalist.
> Itu yang sangat membedakannya.
>
> iya gak Teman2.
>
> salam tidak setuju, *smile*
> --
> @ef
> # Antara akal dan budi, antara cinta dan kehidupan
> http://selayar. blogspot. com

 a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.