Mari kita menunggu penjelasanG dari yang berkompetenG menjelaskannya.

*lirik-lirik........ lirik-lirik siapa?????? ......Ada deh

----- Original Message ----
From: Ipul Piung <[EMAIL PROTECTED]>
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, June 20, 2007 1:32:13 PM
Subject: Re: [blogger_makassar] Salam kenal

hahahahaha.. .
daeng, sebenarnya kita punya pertanyaan yang sama soal Ibu RT dan Bapak RT,
cuma sy agak malu2 untuk bertanya..

untung kita ada daeng, lumayanlah memenuhi aspirasi orang2 baru seperti sy
juga....
hehehe...

I.P.U.L
" sipammopporang, sipakatau, sipakalabbirik "
read the contents of my brain at :  http://love- and-trust. blogspot. com/