Iyo bela' mendadak sekali ini pemberitahuannya, Ketua Komplotan PremanG
Balikpapan AM ini.
Kepala Gerombolan PremanG Cikarang juga tidak sempat ketemu bela' karena
sudah ada janji sama PremanG2 kecilnya dirumah.

BTW, hati-hati dijalan Daeng Ruslee...
wassalam.

  Daeeeeeennnnng.......!
Bener-bener daeng yang satu ini suka gitu.
Kalo mo datang jangan ngomong mendadak.
Dan jangan cuman sebentar. Hiks....!

Atau, nginap me ki di sekretariat perPremangGan Jatibening.
Sekalian bisa membuat draft rancangan undang-undang perpremangan.
Keknya UUP(undang-undang perpremangan) No.007 tahun 1998,
dah banyak yang mesti di revisi. Bukankah IPDN bisa jadi bahan utama?

Maaf, daeng. Baru ka' lihat ki ini mail ta.
Abis...., masukki di topik testi-nya AM sih.

Kalo nanti malam, aq gak punya waktu cess.
FBR-P(Form Betawi Rembug Perpremangan) akan mengadakan sidang pleno,
dan tempatnya di markas besar PerpremanGan ranting jatibening.
Di sana aku tukang kuncinya daeng. Nda' ada saya, ntar pada gak bisa
masuk.
Sementara saya jg belum berani dikeroyok. Masih teringat sadisnya aksi
praja IPDN. :(

Kalo kita mau ikut sidang, datang mi.

Kantak ka' nah!
salam mohon maaf,
*bulu kuduk berdiri, membayangkan daenG meniru praja IPDN*

--
@ef
# Antara akal dan budi, antara cinta dan kehidupan

--
AMRIL TAUFIQ GOBEL
Check it out:

Kirim email ke