kalo menurut saya, mungkin atas nama kita sendiri ... tapi kita menulis dan
menginfokan nama komunitas ... atau daerah kita masing2 ... krena membaca
konsep asia blogging adalah memperkenal kan daerah2 atau negara2 se asia ...
kalo tidak salah :D kalo salah mohon di koreksi jawaban saya pak Amril :D

--
Salam
cRisTaL RePoT

Kirim email ke