wah ... selamat teman2, BFL dah berjalan dengan sukses ... saya hanya bisa
melihat tanpa membantu, dan hanya bisa merasa bangga dengan angingmammiri,
semoga kedepan komunitas kita, bisa menjadi lebih besar .. walau sekarang
dah besar mi toh, tapi masih mau tambah besar wehehehe

Sekali lagi Selamat teman2, dan saya hanya bisa membaca dan melihat foto2
kehebohan teman2 hikz...hikz... bukan sedih krena tidak ikut serta tapi
terharu ... :D

--
Salam
cRisTaL RePoT