________________________________

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Mohammad Mustamar
Natsir
Sent: Wednesday, September 26, 2007 12:30 AM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: [blogger_makassar] mohon ide dan masukannya

teman-teman yang berbahagia

begini,
saya coba berinisiatif untuk membuat website arsitektur.
desain dan sistemnya juga sudah ada, dan nyaris siap.
Sudah ada ide untuk nama domainnya, tapi belum dibeli, dan hosting juga
belum ada. (masih cari-cari, dan tanya2 uwie, siapa tau ada yg murah ---
belum dapat respon dari uwie. hahahaha)
nah, karena belum dapat hosting dan domain, sementara (untuk test) saya
pakai di hosting dan domain saya (pemberian rara).
Untuk testnya, bisa dilihat di http://profmustamar.com/
<http://profmustamar.com/>

mohon masukan dari teman-teman, apa yg kurang, apa yg keterlaluan.

terus, sekali lagi, ini cuma test-test saja.
artikelnya sementara saya pinjam dari situs kedutaan norwegia. Kebetulan
banyak artikel tentang arsitektur di sana. (nanti dikembalikan, kok).
terus, di halaman form konsultasi... kalau teman-teman baca tulisan :
diasuh oleh Prof. Dr. Ir. Mustamar, M.Eng. jangan dipercaya.
Itu pura-pura saja. Tapi insya Allah jadi doa. Amin. :D

hehehehehe...
sekian dulu.
Kalau nanti launching, insya Allah situsnya (semoga) bermanfaat untuk
semua.

Salam keren

Yang terkeren di dunia
Mus_

PS : di sidebar (kanan) ada nama-nama manusia (inar, saya, ida). Jangan
coba-coba telpon atau sms. Itu nomornya asal ketik. :D

--
yang terkeren di dunia :

Mohammad
Mustamar Natsir __________________________
http://www.profmustamar.com <http://www.profmustamar.com>
[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>