Pada tanggal 26/10/07, John Chendra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>  > Bagaimanapun, sekali lagi saya gembira dengan diskusi ini. Pada keluar
> semua ilmu-nya. Chihhuuuuuiiiii.....!
>  > Apresiasi saya yang tinggi juga pada PiwinG, pemancing diskusi ini.
>  >
>  > piss,
>  > --
>
>  pe es. mana mi PiwinG.. rindu ka om.. jangan lempar tangan sembunyi
>  batu e... hehehehehehehe

Ada ja' ces hehehehe, sengaja sa nda nyundul2 mo tau dulu pendapat
temanG yan LainG :)   Liat sisi baeknya ces, ternyata kita smua peduli
dgn Makassar, walaupunG ktp-ta' ganti mi pake ktp Jakarta.

btw Bu RT i-Rara,  milis AM ini memantong milis campur sari... kalo di
tetangga bisanya cuma becanda terus, atau serius terus.. disini bisa
serius, bisa becanda.. itu tommi na kita-kita ngumpul terus :)

ID
http://irwinday.wordpress.com

Kirim email ke